Tuesday, April 29, 2014

Jual Mesin Vacuum Frying Murah

Jual Mesin Vacuum Frying Murah Keunggulan Mesin Produksi CV. Mesin Jatim, menjadi  alasan mengapa customer  membeli mesin dari kami:

ü BERKUALITAS / "YA"
      Semua mesin yang kami produksi mempunyai kualitas dan kelayakan uji untuk membantu pengusaha agar mempermudah mengembangkan bisnisnya. Kualitas mesin tersebut di dukung oleh pemilihan bahan yang selalu kami teliti yang tentunya memperhatikan bahan dengan kategori lolos uji SNI dan dikerjakan oleh tenaga SDM yang berkompeten di bidangnya.

ü  TERUJI / "SUDAH"
      Mesin-mesin yang kami produksi telah kami uji untuk memastikan hasil yang sesuai dan tepat dengan fungsinya. Hal ini merupakan salah satu motto yang kami pegang teguh. Jika mesin-mesin yang kami produksi tidak sesuai dengan yang kami janjikan, kami memberikan garansi 100 % uang kembali (kesalahan produksi).

ü  BERGARANSI  / "PASTI"
      Semua mesin yang kami produksi bergaransi. Jadi customer akan mendapatkan pelayanan terbaik kami dengan tersedianya jaminan garansi. Tenaga ahli kami yang profesional siap membantu kapanpun dibutuhkan.

ü  HARGA TERJANGKAU / "PALING UTAMA"
      Semua mesin-mesin yang kami produksi berkualitas dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan Pengusaha Indonesia.

ü  FLEXIBLE / "JELAS"
      Dalam hal pelayanan kami memberikan kesempatan kepada calon dan/atau customer kami, untuk melakukan uji coba mesin di showroom kami, sebelum memutuskan untuk melakukan pemesanan (indent) dan/atau membawa pulang mesin kami.

ü  MEMILIKI PABRIK SENDIRI / "TENTU"
      Kami memiliki workshop (pabrikasi) sendiri untuk memproduksi mesin-mesinnya. Dengan demikian kami lebih mampu memberikan jaminan kwalitas dan layanan terbaik kepada customer kami.

ü  SISTEM PENJUALAN & DISTRIBUSI / "AMAN"
      CV. Mesin Jatim menerapkan sistem penjualan dan distribusi dalam satu atap, sehingga lebih mmelindungi customer dari sistem transaksi makelar (brokerage). Jual Mesin Vacuum Frying Murah

No comments:

Post a Comment