Monday, April 28, 2014

Serang dan Rebut Pejwannn

Konsultan SEO Muda  -Dalam dunia SEO saya yakin semua orang mempunyai teknik unik dan istimewa yang digunakan untuk bisa nangkring di tahta tertinggi pada mesin pencari. Dan mereka mempunyai gaya bermain yang berbeda-beda tapi keren semuanya :D. Konsultan SEO Muda adalah impian saya saat saya menjadi pelajar SEO. Mumpung masih muda dan lagi semangatnya mengejar impian jadi harap maklum, hehehe. Ayo kawan kita ramaikan industri SEO di Nusantara kalau bukan kita siapa lagi :) .. Saya rasa sudah saatnya untuk kita berkarya dan jangan hanya menjadi konsumen saja. Meskipun saya masih newbie, saya rasa ini bukan sebuah batasan untuk mengapresiasikan karya kita pada nusantara. Saya harap kalian berani untuk mencoba. Karena SEO berawal dari coba-coba dan yang terpenting harus berani praktek. Usahakan jangan jadi konsumen melulu kawan :), hehehe.

No comments:

Post a Comment