Friday, May 9, 2014

Dan Kuiklashkan Segalanya

Wendy Cagur  -Dan saya mulai menemukan fungsi dunia maya yang sebenarnya. Ketika kita bisa berbuat baik meskipun itu hanya sebatas maya. Namun ada kebanggaan tersendiri ketika dunia ini dapat menghubungkan kita kepada seluruh dunia. Dan semakin berkembangnya dunia bisnis maka bisnis pun dapat terjadi di dalam dunia maya. Dengan mempelajari SEO sepertinya kalian juga dapat memanfaatkannya menjadi sarana promosi dagangan. Inilah ilmu yang saya dapatkan dari senior. Iseng-isengan tembak keyword Wendy Cagur, hehehe. Dan saya juga iseng - iseng nembak KW Pacar Nabilah JKT48. Kalo penasaran jangan kabur dulu dari blog saya, hehehe. Baca dulu postingan saya yang lain, hehehe. Meskipun postingannya sekedar omelan newbie aja sih. Okelah sahabatku semua. Selamat mengunjungi blog sederhana Wendy SERP ya ^^ -Wendy Cagur

No comments:

Post a Comment