Monday, May 12, 2014

Eksperimen Tembak KW Lagi i i i

Konsultan SEO -Jujur saja saya sendiri masih jauh dari impian untuk menjadi Konsultan SEO Muda. Karena pengertian SEO saja saya belum hafal, wkwkwk.. Yang saya tahu SEO itu ilmu yang digunakan agar blog kita berada di singgasana tertinggi di mesin pencari. Memang istilah SEO perlu kita pelajari. Coba kalian keliling di blog sederhana ini. Maka kalian akan menemukan beberapa istilah yang perlu dihafal ketika memulai mempelajari SEO, hehehe.. Tapi akhirnya saya mencoba untuk menyimpulkan sendiri. Mohon maklum karena saya kurang bisa menghafal kata-kata dengan baik, hehehe. Pelajari, Praktikkan, dan ambil kesimpulan. Tiga kunci itu yang saya terapkan saat mempelajari SEO. Agar kita semangat dalam mempelajari SEO maka cari tujuan kenapa kamu harus bisa SEO. Seperti mimpi menjadi Network Entrepreneur, Jasa SEO, Konsultan SEO dll. Sebagai penyemangat aja untuk mempelajari SEO, karena tidak ada ruginya untuk mendalami SEO di jaman yang serba canggih ini. Jadi mumpung masih muda siapa tahu jadi Konsultan SEO Muda, hehehehe. Terima kasih telah bersedia membaca omelan newbie Wendy SERP ini. Selamat Berjuang Pelajar SEO. Ayo kita tunjukan karya kita pada nusantara :), hehehe.. Salam sukses Wendy SERP.  -Konsultan SEO

No comments:

Post a Comment